Celana Dalam Vakoou - PEMBESAR PENIS

Celana Dalam Kesehatan Pembesar Penis | Celana Vakoou
VAKOOU Celana Dalam Kesehatan Pembesar Penis/Alat Vital Pria dengan 16 biji magnet teknologi dari luar angkasa NASA Amerika dapat memulihkan dan mengembalikan magnetik dalam tubuh, anti penuaan dan mengurangi kolesterol dalam darah.

- INFRA MERAH JAUH sebagai agen antiseptik pensterilan, menghilangkan racun/toksin dalam darah, mencairkan LDL (kolesterol tidak larut), melegakan otot-otot dan sendi-sendi.- ION NEGATIF menyeimbangkan kembali derajat keasaman dan keasinan (PH) darah dalam tubuh dan juga untuk menguatkan imunisasi badan.
ION SILVER & ION ARGENTUM bertindak sebagai agen pensteril dan penbasmian kuman (penyehbakteri). Ketinggian kadar pembasmian kuman sehingga 99,99%.
- BINTIK TOURMALIN juga disebut batu alam ajaib ini dapat memancarkan sejenis cahaya yg dikenal sebagai “Cahaya Kehidupan” yg terdiri dari infra merah yang mempunyai gelombang sekitar 4-14 mikro panjang dan mampu mengeluarkan udara bervitamin yang terdiri dari ion-ion negatif.

VAKOOU dalam 30 hari membuat pria PERCAYA DIRI!

4 Kemampuan Celana Dalam Vakoou Pembesar Penis :

  1. Melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancar jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
  2. Cepat memperbesar Penis/Alat Vital Pria, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat sistem pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
  3. Menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.
  4. Kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA (Asosiasi Luar Angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara NATURAL membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% .
Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi EJAKULASI DINI yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.Celana Dalam Kesehatan Pembesar Penis VAKOOU

CARA PENGGUNAAN
Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.

CARA MEMBERSIHKAN/MENCUCI
* Pakai air dingin dibawah 30 derajat Celcius (tidak boleh memakai air panas).
* Jangan menggunakan deterjen.
* Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.

TIPS TERAPI CEPAT CELANA PEMBESAR PENIS VAKOOU USA :Di usahakan Memakai CELANA PEMBESAR PENIS MAGNETIC VAKOOU USA Setiap Hari Selama beraktivitas Agar proses Pembesaran Semakin cepat.
Oleskan MINYAK BLACK MAMBA OIL HERBAL | RAMUAN obat PEMBESAR PENIS ALAMI setiap pagi dan sore sebelum mandi, urutkan selama 15-20 menit hanya ke arah depan saja, jangan bolak-balik.

HARGA CELANA PEMBESAR PENIS MAGNETIC VAKOOU USA :
Rp. 450.000,-/ 1 set CELANA PEMBESAR PENIS MAGNETIC VAKOOU USA dan Bonus MINYAK BLACK MAMBA OIL HERBAL | MINYAK PEMBESAR PENIS ALAMI.
Pemesanan Cepat Via SMS, YM, BBM

1. Pilih produk sesuai kebutuhan anda.

2. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :
Produk yang di pesan#Nama#Alamat lengkap#Bank pembayaran yang dinginkan. (BNI,BRI)

Contoh : Pelangsing Meizitang#Melani#Jl. Asia Afrika No. xx #Bayar Via BRI. Kirim Sms Ke : 0878 1035 8444


3. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan no. rekening untuk pembayaran.

Contoh balasan : Pelangsing Meizitang Rp. 170.000 + Ongkir Rp. 30.000 , Pembayaran dapat di tranfer ke Rek BRI No 12300000 a/n Mr. xxx . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan tranfer.

4. SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 0878 1035 8444, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a.n Melani sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 200.000

5. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim.

Tidak Melayani Tanya Jawab Melalui SMS, Silahkan Lihat INFO WAJIB DIBACA Di Website INI


Kontak Kami
BB : 29652D60
0878 1035 8444
0821 1210 5777

0 komentar:

Costumer Service

PIN 29652D60
0821 12105777 0878 10358444

Pembayaran Via

jasa pengiriman